“Melampaui Batas: Inovasi Pembelajaran Berbasis PTK” adalah sebuah buku yang menghadirkan sepuluh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang inovatif dan inspiratif, guna meningkatkan kompetensi guru dalam mengelola kelas.

Dalam buku ini, Anda akan menemukan beragam strategi pembelajaran yang telah diuji dan terbukti efektif dalam meningkatkan hasil belajar siswa, memotivasi siswa, dan mengoptimalkan pemahaman siswa dalam berbagai mata pelajaran. Setiap PTK dalam buku ini didasarkan pada pendekatan berbasis PTK, yang merupakan metode penelitian yang melibatkan guru sebagai peneliti. Klik di sini untuk mendapatkan buku

Dari penerapan model pembelajaran kooperatif hingga penggunaan teknik role play, dari pendekatan discovery learning hingga metode problem-based learning, buku ini menawarkan beragam inovasi pembelajaran yang dapat menginspirasi dan memberikan panduan praktis bagi guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas.

Dengan fokus pada mata pelajaran yang beragam, seperti pemasaran, administrasi transaksi, bahasa Inggris, kewirausahaan, dan lainnya, buku ini memberikan wawasan yang luas tentang bagaimana guru dapat melampaui batas dalam mengembangkan strategi pembelajaran yang efektif.

Buku “Melampaui Batas: Inovasi Pembelajaran Berbasis PTK” ini tidak hanya menjadi sumber inspirasi bagi para guru yang ingin meningkatkan kompetensi mereka dalam mengelola kelas, tetapi juga dapat menjadi referensi yang berharga dalam konteks kenaikan pangkat guru, karena salah satu syaratnya adalah menghasilkan PTK yang relevan dan berkontribusi pada peningkatan kualitas pembelajaran.

JUDUL BUKU : Melampaui Batas: Inovasi Pembelajaran Berbasis PTK

PENULIS : Baldus Sae

NO. QRCBN :62-39-9342-727

PENERBIT : GUEPEDIA

Bagikan:

Baldussae

Ghost writer. Blogger. Jurnalis Lepas Anak kampung yang ingin ingin hidup abadi di kolong langit. Lahir di Ende, Nusa Tenggara Timur. Nioromu.com ini merupakan kebun virtual yang digarap setiap hari untuk menyambung hidup di tanah rantau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *