Terlahir dari keluarga sederhana, Nurdin sudah terbiasa menjalani hidup apa adanya. Ayah ibunya adalah petani kecil di pelosok Ende, Nusa Tenggara Timur. Semasa kecil, ia terpaksa hidup sendirian bersama ibunya di kampung, karena ayahnya harus merantau ke Malaysia.

Jika dibandingkan dengan kehidupan tentangganya di kampung, rasa-rasanya keluarga nurdin adalah yang paling sederhana. Rata-rata semua rumah tangga di kampung itu memiliki kendaraan roda dua, tapi tidak dengan keluarga Nurdin. Tak jarang, ia diolok-olok oleh teman bermainnya.

Kenangan tentang hal ini masih membekas dalam ingatan nurdin hingga kini. Itu makanya dia berjuang keras, bekerja banting tulang untuk bisa membantu keluarganya. Paling tidak, nanti setelah sukses, dia bisa membeli motor untuk ayahnya.

Cerita tentang motor ini pula, mempunyai kisah yang kelam dengan diri Nurdin. Bagaimana tidak, sewaktu menempuh pendidikan di bangku kuliah di Malang, ia ditinggal pergi oleh kekasih hatinya lantaran karena tidak memiliki motor. Ya, mau bilang apa. Kondisinya memang tidak memungkinkan untuk gaya-gayaan semasa kuliah. Jangankan membeli motor, untuk makan saja susah bukan main.

Selepas kuliah, Nurdin menemui kendala yang sama. Perkara yang sama membuatnya ditolak di beberapa tempat kerja yang dilamarnya. Ia paham, kendaraan bermotor adalah hal penting yang harus dimilikinya saat ini. Bukan untuk gaya-gayaan, tetapi lebih dari itu supaya bisa membantu mempersingkat jarak dan memudahkan segala urusan pekerjaannya yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Motor telah menjadi bagian penting dalam mobilitas masyarakat modern. Memiliki motor baru dapat memberikan manfaat besar dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Kemampuannya untuk menembus kemacetan lalu lintas, hemat bahan bakar, dan kenyamanan dalam penggunaan menjadikan motor sebagai pilihan yang populer bagi banyak orang.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa memiliki motor baru seringkali memerlukan dana yang cukup besar, yang mungkin tidak selalu dapat dipenuhi oleh anggaran pribadi. Beruntungnya, ada WOM Finance yang hadir memberi solusi. Cerita pilu Nurdin ini perlahan sirna ketika ia berkenalan dengan WOM Finance.

Berkat WOM Finance, Nurdin kini bisa memiliki motor baru yang sudah diimpikannya sejak dulu. Motor tersebut ia gunakan untuk mobilitas kerjanya sebagai staf lapangan di salah satu perusahaan. Untuk menambah pundi-pundi penghasilan, Nurdin memanfaatkan waktu luangnya menjadi tukang ojek online.

WOM Finance: Memudahkan Pembiayaan Motor Impian Anda

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) adalah perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan berpengalaman dalam menyediakan solusi pembiayaan kendaraan bermotor. Sejak didirikan tahun 1982, WOM Finance telah melayani ribuan pelanggan untuk mewujudkan impian memiliki motor baru.

Dengan mengususng visi menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, WOM Finance hadir memberi lebih. Kualitas dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama perusahaan ini.

Buat anda yang ingin mengajukan pembiayaan motor dari WOM Finance, prosesnya sangatlah mudah dan cepat. Cukup mengajukan permohonan dengan persyaratan sederhana, tim profesional dari WOM Finance akan membantu Anda mewujudkan impian anda memiliki motor baru.

Kabar baiknya, WOM Finance kini memiliki produk baru yang memungkinkan kita dapat membeli motor baru, motor impian.  Produk yang dimaksud adalah Pembiayaan Motor Baru. Produk ini dikhususkan bagi anda yang ingin memiliki motor baru jenis Honda, Yamaha, dan Kawasaki.

Berikut beberapa persyaratan untuk mengajukan pembiayaan motor baru dari WOM Finance:

  1. Fotocopy KTP & KK: Sebagai tanda identitas dan verifikasi alamat.
  2. Slip Gaji atau Bukti Penghasilan: Bagi Anda yang merupakan karyawan, slip gaji akan menjadi persyaratan utama. Sedangkan bagi mereka yang bukan karyawan, dapat menyediakan bukti penghasilan lain yang sah.
  3. Fotokopi Rekening Listrik: Sebagai bukti alamat dan keberadaan Anda.

Dengan persyaratan yang sederhana ini, proses pengajuan pembiayaan menjadi lebih mudah dan dapat diselesaikan dengan cepat, sehingga Anda dapat segera memboyong pulang motor impian Anda.

Untuk mengajukan pembiayaan kebutuhan di WOM Finance, anda bisa mendatangi langsung kantor cabang yang tersebar di 167 titik di Indonesia. Bisa juga melalui website dan aplikasi KAWAN. Jika melalui website, silakan kunjungi laman resminya di sini.

Berbeda dengan platform pembiayaan lain, WOM Finance memiliki sejumlah keunggulan sebagai berikut:

  1. Tenor pembayaran yang fleksibel. WOM Finance menawarkan fleksibilitas dalam tenor pembayaran. Anda dapat memilih tenor pembayaran hingga 36 bulan, sesuai dengan kemampuan keuangan Anda. Dengan demikian, cicilan bulanan dapat diatur agar lebih ringan dan tidak memberatkan kondisi keuangan Anda.
  2. Prosesnya mudah dan cepat. Dengan persyaratan yang minim dan tim profesional yang siap membantu, proses pengajuan pembiayaan motor baru dari WOM Finance menjadi lebih mudah dan cepat.
  3. Pilihan Merek Terpercaya. Anda dapat memiliki motor baru dari merek ternama seperti Honda, Yamaha, dan Kawasaki, sehingga kualitas dan ketangguhan motor Anda terjamin.
  4. Fleksibilitas Pembayaran. Dengan tenor pembayaran hingga 36 bulan, Anda dapat menyesuaikan cicilan sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

Tidak hanya itu, WOM Finance kini sudah memiliki beragam fasilitas untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran angsuran dari mana saja dan kapan saja. Platform pembayaran angsuran bisa melalui Aplikasi KAWAN, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Dana, OVO, Link Aja, Gopay, Mobile Banking, dan ATM.

Jangan biarkan impian memiliki motor baru terhenti karena keterbatasan dana. Dengan bantuan WOM Finance, harapan memiliki motor baru dari merek yang Anda idamkan dapat segera menjadi kenyataan.

Yuk, segera ajukan pembiayaan motor baru dari WOM Finance sekarang juga! Dapatkan kemudahan dan keuntungan dalam mewujudkan kebutuhan motor baru untuk kehidupan sehari-hari Anda. Nurdin, dalam kisah di atas sudah berhasil membuktikan. Saatnya giliran anda.

Ingat, masa depan Anda ada di tangan Anda sendiri. Dengan solusi pembiayaan yang tepat, WOM Finance siap menjadi mitra dalam mewujudkan impian Anda memiliki motor baru. Teruslah berharap dan berusaha, dan bersama WOM Finance, pintu kesempatan akan terbuka lebar untuk  meraih impian Anda!

#WOMFinance #MembukaHarapan #PembiayaanKebutuhan #UntungAdaKAWAN #CicilanEmas

Bagikan:

Baldussae

Ghost writer. Blogger. Jurnalis Lepas Anak kampung yang ingin ingin hidup abadi di kolong langit. Lahir di Ende, Nusa Tenggara Timur. Nioromu.com ini merupakan kebun virtual yang digarap setiap hari untuk menyambung hidup di tanah rantau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Dulu, motor baru bagi keluarga sederhana, seolah orang sekarang bisa beli mobil. Jadi ingat suasana tahun 2004, ketika bapakku pertama kali bisa beli motor.. so exciting, serasa jadi orang kaya.. hahaha..

  • betapa luarbiasanya nurdin ini ya, buat dapetin motor impian harus melalui tantangan hidup yang tidak mudah. Untung ada wom finance yang menjadi nurdin mendapatkan motor buat mobilitasnya

  • Sangat menginspirasi melihat bagaimana WOM Finance dapat menjadi solusi bagi mereka yang bermimpi memiliki motor baru tanpa terhenti oleh keterbatasan dana. Dengan adanya dukungan dari WOM Finance, impian untuk memiliki motor dari merek yang diidamkan bisa menjadi kenyataan dengan lebih cepat dan mudah.

  • Saat masih di dunia perbankan, sering banget lihat customer yang transaksi cicilan ke WOM Finance. Ternyata memang rekomen ya kak.

  • nah ini nih yang aku suka, pembayarannya bisa lewat mana saja. jadi super praktis dan mudah apalagi tersedia di mana-mana, termasuk daerahku yang bukan kota besar

  • terimakasih informasinya ya.. jadi bisa mengenal Wom Finance dan diberi artikel yang cukup lengkap dan mendeskripsikan segala keunggulan yang ditawarkan oleh WOm FInance saat kita ingin melakukan kredit kendaraan sepeda motor

  • Dewasa ini, motor sudah menjadi salah satu kebutuhan karena saat ini kita butuh mobilitas cepat. Namun, jika tidak segera mendapatkan motor, memang ada alternatif, tapi tidak begitu cepat. WOM Finance memang pantas jadi andalan sarana pembiayaan motor karena fleksibilitas dan prosesnya yang lebih cepat.

  • Sekarang ini punya motor itu penting bgt. Bahkan untuk keluarga yang terbilang kurang mampu. Kendaraan justru bisa menaikkan berbagai peluang, termasuk pekerjaan. Ya, meski harus banyak kebutuhan tambahan seperti isi BBM, servis motor, dll, tapi selama masih bisa ada pemasukan, kendaraan roda dua juga sangat membantu berjalannya karir dan bisnis.

  • Dunia Finance memang telah memudahkan dalam membeli apapun termasuk kendaran, dan banyak sekali yang telah terbantu… meski ya lebih mahal juga kalo di total-total

  • kenyataannya zaman memang telah berubah, dimana kebutuhan yang tadinya masih menjadi kebutuhan tersier sekarang menjadi kebutuhan primer, salah satunya motor. Motor menjadi alat transportasi yang sepertinya harus dimiliki di setiap rumah, karena untuk mobilitas keseharian. Untungnya saat ini bisa beli motor dengan cicilan yaa, yg salah satunya di wom finance ini. yang membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya

  • Motor memang jadi idola masyarakat Indonesia ya. Bagaimana tidak, kendaraan roda dua ini memang multifungsi. Bentuknya yang tak sebesar mobil, membuat orang lincah bergerak di jalan raya yang terkadang super padat, terutama di kota-kota besar. Inilah mengapa pertumbuhan kendaraan roda dua semakin pesat di sini. Memilikinya pun terbilang mudah, dengan pembiayaan seperti dari WOM finance, motor pun bisa segera ada di genggaman.

  • Saya Alhamdulillah belum pernah merasakan beli kendaraan dengan kredit ke dealer langsung. Tapi saya yakin kebutuhan dan keinginan orang itu berbeda-beda, termasuk kepemilikan motor. Semoga WOM Finance bisa jadi solusi buat mereka yang ingin wujudkan mimpinya ya.

  • Kebetulan suami saya sedang merencanakan membeli sepeda motor baru secara yg lama ini udah kolot banget dan gak muat buat kami. Maklum dia beli semasa melajang.
    Adanya Wom finance bisa saya rekomendasikan nih

  • Kemudahan yang didapat untuk Nurdin dan semua orang yang membutuhkan kendaraan bisa dibantu dan dimudahkan untuk masalah pembiayaan dengan WOM Finance. Selamat punya motor baru..

  • Pernah merasakan seperti Nurdin. Sampai saya dewasa pun saat itu belum punya motor dan sering disindir sama tetangga.

    Akhirnya saya juga ambil kredit motor. Pun adik saya juga ngambil motor Yamaha Mio.

    WOM Finance ini emang solutif banget sih.

  • Tantangan mau sukses memang biasanya banyak liku-likunya, Nurdin dan kendaraan motor barunya semoga bisa dapat rezeki yang halal, berkah dan bemanfaat. Menjadi solusi untuk orang bisa berkarya dengan keterbatasan yang ada 🙂

  • Terenyuh dengan kisah masa sulit nurdin ketika belum mempunyai motor… Di Indonesia, dengan kondisi transportasi umumnya yang belum bisa nyaman seperti di negara maju, motor memang menjadi andalan…

  • Saat ada kemauan dan keinginan kuat untuk bisa menunjang aktivitas agar bisa makin produktif, semua akan bisa mencapai apa yang diinginkan. Seperti Nurdin yang dipertemukan dengan WOM Finance

  • Motor jadi kebutuhan penting sih memang ya. Bisa buat antar jemput dan sarana buat meraih rejeki. Makanya diusahakan memilikinya